Tentang NOURA CLINIC

cropped-img_0129.jpg

NOURA CLINIC didirikan pada tahun 2015 di Pondok Kelapa, Jakarta Timur yang bertempat di gedung RSIA Sayyidah. NOURA CLINIC ini didirikan karena melihat semakin banyaknya masalah kesehatan di masyarakat yang barkaitan dengan pola hidup yang kurang/tidak sehat seperti semakin banyaknya kasus obesitas, penyakit jantung, diabetes dan kasus alergi pada anak-anak maupun orang dewasa serta kasus ageing.

Perkembangan teknologi, ekonomi dan demografi mengakibatkan adanya pergeseran pola hidup masyarakat. Tingkat polusi yang semakin tinggi, jajanan makanan yang semakin tidak sehat, kemacetan yang mengakibatkan tingkat stres tubuh semakin tinggi yang mengakibatkan cepat rusaknya kondisi dan fungsi dari sel tubuh. Sehingga tidaklah aneh jika zaman sekarang semakin banyak timbul berbagai penyakit dan kasus alergi yang semakin beragam dan kasus-kasus ageing semakin meluas.

NOURA CLINIC hadir dengan menawarkan solusi dengan memiliki beberapa layanan preventif medicine (pencegahan), diantaranya:

  • Pemeriksaan dan terapi alergi yang komprehensif dan tanpa rasa sakit (non-invasif) dengan menggunakan teknologi terbaru
  • Pendampingan pola hidup dengan kasus khusus (ADHD, diabetes, darah tinggi, dll.) dengan memberikan pendampingan untuk komposisi makanan dan latihan yang perlu dilakukan
  • Weight Management & pendampingan pola hidup sehat
  • Customized makanan sehat
  • Pendampingan masa menyusui (laktasi)

Sehingga diharapakan, kualitas hidup masyarakat semakin baik dengan pola hidup yang sehat dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan sesuai dengan profil alergi serta melakukan latihan/olah raga yang benar dan cukup

Melihat tingginya tingkat kebutuhan masyarakat untuk layanan NOURA CLINIC, maka pada bulan Oktober 2016 dibuka NOURA CLINIC di Bintaro Entertainment Center, (BEC) Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan.

NOURA CLINIC memiliki tim dokter yang ahli dibidang imunologi, pola hidup sehat dan anti-ageing serta didukung oleh perangkat teknologi terkini yang memungkinkan pelaksanaan layanan dilakukan secara non-invasif (tanpa rasa sakit).